Jumat, 01 Juni 2012

Angket konsep diri



Instrumen : Angket konsep diri

Identitas Diri
Nama               :
Jenis Kelamin  :
Kelas               :
Usia                 :
Petunjuk Pengisian
Bacalah tiap pernyataan dengan teliti kemudian berilah tanda silang (X) pada jawaban anda di pilihan setiap pertanyaan!!!


1.      Apakah anda  orang yang menarik di depan orang yang anda kenal?
a.       Ya
b.      Tidak
2.      Seberapa menarikkah anda di depan orang lain?
a.       Saya sangat menarik
b.      Saya cukup menarik
c.       Saya tidak menarik
3.      Apakah anda bisa dipertanggung jawabkan di setiap perkataan anda?
a.       Bisa
b.      Lihat-lihat keadaan
4.      Anda percaya kepada teman-teman anda dalam hal apapun?
a.       Selalu
b.      Agak ragu
c.       Tidak
d.      Lihat-lihat tipe teman
5.      Apa pendapat anda tentang  persahabatan?
a.       Penting bagi saya
b.      Lihat kebutuhan
c.       Saya kurang tertarik
d.      Masa bodoh
6.      Apakah anda memiliki tingkah laku yang dapat dipertanggungjawab-kan secara moral?
a.       Tentu saja
b.      Kadang kala
7.      Apakah anda sudah tahu bakat apa yang anda miliki?
a.       Sudah
b.      Belum
c.       Dalam pencarian
8.      Anda takut saat bertemu hal-hal dan keadaan yang baru?
a.       Ya
b.      Tidak
c.       Kadang-kadang
9.      Apa pendapat anda tentang kebohongan?
a.       Tidak suka
b.      Sangat tidak suka
10.  Anda sering melakukan kebohongan?
a.       Sering
b.      Lihat keadaan
c.       Tidak pernah
d.      Kadang-kadang
11.  Anda sering merasa diri anda sangat rendah?
a.       Ya saya selalu merasa
b.      Tidak pernah
c.       Dalam keadaan tertentu
12.  Apa anda selalu terlihat besar di hadapan lingkungan anda?
a.       Tentu
b.      Tidak
13.  Apa anda membenci seseorang?
a.       Tidak ada
b.      Ada
c.       Tidak tahu
14.  Apakah anda seorang yang pemaaf, walaupun orang selalu bersalah bagi anda?
a.       Lihat tingkat kesalahannya
b.      Selalu
c.       Tidak akan
15.  Anda sulit dalam memaafkan satu kesalahan yang besar?
a.       Ya
b.      tidak
16.  Bagaimana hubungan anda dengan lawan jenis anda?
a.       Harmonis
b.      Baik
c.       Sangat kacau
d.      Kurang memikirkan hal itu
17.  Anda suka menolong teman anda meskipun itu musuh anda?
a.       Knapa tidak
b.      Saya ragu
c.       tidak
18.  Anda berusaha menjauh dari permasalahan dengan siapapun?
a.       Ya
b.      Tidak
19.  Teman anda senang berteman dengan anda?
a.       Kurang tahu
b.      Tentu saja
c.       tidak
20.  Bagaimana dengan pertanggung jawaban anda dalam hidup anda kepada Tuhan?
a.       Saya bertanggung jawab
b.      Saya belum berani
c.       Saya belum memikirkan hal itu
d.      Saya tidak berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar