Jumat, 01 Juni 2012



Konser Lady Gaga Batal, FPI Syukuran

Batalnya konser penyanyi internasional Lady Gaga membuat gembira organisasi islam garis keras, Front Pembela Islam atau lebih kita kenal dengan nama FPI. Bahkan, FPI berencana akan menggelar syukuran pada hari Minggu (3/6) mendatang di markas FPI di kawasan Petamburan, Jakarta.
“Kita akan syukuran di markas FPI di Petamburan. Di rumah Habib Rizieq juga. Ini kita lakukan dengan pembatalan yang dilakukan oleh pihak Lady Gaga dan juga Big Daddy,” ujar ketua DPD FPI Jakarta, Habib Selon saat dihubungi Kapanlagi.com, Kamis (31/5) malam.

Syukuran sendiri akan dimulai mulai pagi hari. Pihak FPI pun mengundang pihak-pihak yang sejak awal memang menolak kedatangan Lady Gaga.

“Kita ngundang semuanya. Ente juga datang ya Bang, nanti kita makan nasi kebuli bareng-bareng,” ajak Habib.

Dalam kesempatan itu, FPI juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang ikut melakukan penolakan terhadap Lady Gaga. “Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah, Kapolda, Mendagri, FUI dan ormas Islam lainnya. Dan juga partai-partai Islam yang menolak kedatangan Lady Gaga,” pungkas Habib. kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar