Selasa, 05 Juni 2012

RPP Silabus Berkarakter SD Kelas 6 Semester 1 & 2

RPP Silabus Berkarakter SD Kelas 6 Semester 1 & 2. Mengakhiri pembahasan tentang RPP Silabus Berkarakter terbaru untuk SD, kali ini saya akan membuat artikel pamungkas dengan memberikan link download RPP Silabus SD Kelas 6.
Sebelumnya, kita telah sama-sama membaca tentang RPP Silabus SD Kelas 1 hingga kelas 5, yang dapat bapak ibu guru download dengan sangat mudah. Sebenarnya jika bapak ibu guru jeli, di blog tempat saya menyimpan RPP silabus tersebut tersimpan *jiahhh … ratusan hingga ribuan file pembelajaran yang dapat didownload dengan mudahnya. Salah satu yang paling menarik adalah adanya koleksi Bank Soal SD yang tentunya akan sangat membantu siswa dalam memudahkan menjawab berbagai soal jawab tentang pembelajaran di kelas.

RPP Silabus Berkarakter SD Kelas 6

RPP Silabus Berkarakter SD Kelas 6 ini saya bagi dalam beberapa file kecil untuk memudahkan proses download. Sebenarnya saya bisa saja menyatukannya dalam sebuah file besar, namun sangat mengkhawatirkan bagi para bapak ibu guru yang memiliki akses internet terbatas. Bisa saja proses download gagal. Kan lebih ribet lagi. Ya toh?!
RPP Silabus Kelas 6 ini nantinya akan terdiri atas file berikut : RPP dan Silabus Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Matematika, Pendidikan Agama Islam (PAI), Penjaskes, Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Seni Budaya dan Kesenian (SBK) dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Ditambah lagi dengan Kriteria Ketuntatasan Minimal (KKM), dan Program Semester untuk beberapa mata pelajaran.
Nah, untuk mendownloadnya, silakan langsung saja menuju TKP berikut ini :
Semoga bermanfaat. Saya hanya dapat mendoakan posting-posting sederhana saya tentang RPP dan silabus berkarakter untuk tingkat SD ini dapat membantu para pendidik yang sedang berusaha untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas. Saya yakin dengan sebenarnya bahwa motivasi belajar akan dimulai sejak dini. Siswa yang memiliki semangat belajar baik di tingkat dasar, biasanya juga akan merasakan semangat itu hingga tingkat sekolah menengah dan perguruan tinggi. Semoga ini dapat membantu menjadi setitik asa dalam terpuruknya kualitas pendidikan di Indonesia. Maju terus guru sekolah dasar! RPP Silabus Berkarakter SD Kelas 6 Semester 1 & 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar